Berapa Pendapatan Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Simak Ulasannya di Sini

- Minggu, 8 Mei 2022 | 19:56 WIB
Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. instagram @disney
Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. instagram @disney

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Berikut ini ulasan mengenai pendapatan saat ini film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Seperti diketahui, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu garapan Marvel yang ditunggu-tunggu penayangannya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang disutradarai Sam Raimi dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch, Benedict Wong sebagai Wong, dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Saat ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih tayang di bioskop dunia dan Indonesia. Lalu berapakah pendapat film Marvel ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Download Game Harvest Moon Versi PC dan Android, Berikut Linknya

Melansir republika.co.id, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness meraup hingga US$ 90 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun pada Jumat 6 Mei 2022 lalu.

Jumlah itu menempatkan sekuel superhero tersebut menjadi pembukaan domestik terbesar tahun 2022.

Film tersebut bisa mendapatkan penghitungan lebih tinggi dari US$ 200 juta atau Rp 2,9 triliun, setelah semua angka diselesaikan pada Ahad ini.

Pendapatan film Doctor Strange 2 kemungkinan akan melampaui prediksi di awal.

Dengan angka yang hampir menyentuh US$ 100 juta dari 4.534 lokasi, Multiverse of Madness harus melampaui debut dari pesaingnya The Batman Warner Bros, yang meraup US$ 134 juta atau setara Rp 1,9 triliun dalam pembukaannya dan merupakan terbesar sejauh ini sepanjang 2022.

Ketika semua angka dihitung, sepertinya film Doctor Strange 2 akan mendapatkan pembukaan domestik lebih dari dua kali lipat dari sekuel pertamanya di 2016 yang mencapai US$ 85 juta atau Rp 1,2 triliun.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Sumber: republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X