VIRAL Video Farel Prayoga Saat Masih Ngamen, Netizen Banjiri Pujian: masyaAllah

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:55 WIB
Farel Prayoga bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi (Mahipal)
Farel Prayoga bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi (Mahipal)

AYOSEMARANG.COM -- Setelah sukses dengan cover lagu Ojo Dibandingke di Youtube, Farel Prayoga kini kian jadi sorotan.

Lantaran Farel Prayoga menjadi salah satu bintang tamu dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun di Istana Negara pada 17 Agustus 2022.

Suara emasnya seketika menyihir para tamu undangan yang merupakan pejabat tinggi negara hingga Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi.

Seakan terlihat tanpa gorgi Farel Prayoga bahkan tampil sangat menghibur dengan menyanyikan lagu Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala dihadapan Presiden Joko Widodo untuk pertama kalinya.

Yang turut menjadi sorotan publik adalah saat para menteri dan pejabat negara juga turut berjoget mengelilingi Farel Prayoga saat menyanyi.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ternyata Ini Asal Nama Abah Lala, Pecipta Lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel prayoga

Bahkan Aksi Farel Prayoga mampu menyedot perhatian semua masyarakat seluruh Indonesia yang melihat penampilannya secara langsung dan via live Youtube.

Farel Prayoga yang membawakan lagu campur sari berjudul Ojo Dibandingke. (BPMI Setpres/Muchlis Jr)


Terlepas dari momen penampilan pendangdut cilik asal Banyuwangi yang sangat memukau tersebut, beberapa waktu terakhir publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video Farel Prayoga saat masih menjadi pengamen.

Hal tersebut seperti yang dilansir dari unggahan video singkat dari akun instagram @rumpi_gosip, "lanjutannya @insta.nyinyir. masyaAllah.. rejeki memang gada yang tahu ya.."

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Sudah Lengkap, Ferdy Sambo Cs Siap Disidang

Kamis, 29 September 2022 | 16:19 WIB
X