Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI Angkatan Darat, Apa itu Letkol Tituler?

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:31 WIB
Deddy Corbuzier mendapat pangkat Letnan Kolonel Tituler atau Letkol Tituler TNI Angkatan Darat.  (Instagram/mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier mendapat pangkat Letnan Kolonel Tituler atau Letkol Tituler TNI Angkatan Darat. (Instagram/mastercorbuzier)

SEMARANG, AYOSEMARANG -- Deddy Corbuzier sedang ramai menjadi perbincangan usai menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler atau Letkol Tituler TNI Angkatan Darat.

Dilansir dari postingan Instagram mastercobuzier pada 9 Desember 2022 terlihat Deddy Corbuzier menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat.

Artis Deddy Corbuzier atau lebih akrab dengan sapaan Om Deddy itu memperoleh sebuah penghargaan pangkat Letnan Kolonel Tituler oleh Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Baca Juga: Apa itu Pangkat Letnan Kolonel Tituler? Inilah Arti Jabatan yang Baru Diperoleh Deddy Corbuzier

Bahkan penyerahan pangkat Letkol Tituler tersebut sudah disahkan oleh panglima TNI dan KASAD.

“Penerimaan pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh menhan @prabowo yang disahkan oleh panglima TNI @jendraltniandikaperkasa dan KASAD @dudung_abdurachman,”tulis Deddy di keterangan postingan Instagram.

Pembawa acara podcast YouTube Close The Door itu, juga mengucapkan terima kasih atas pangkat Kolonel Tituler Angkatan Darat yang telah diterimanya.

"Terima kasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya,” tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Link Live Streaming Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Tanpa Jeda Iklan!

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X