Fitur dan Spesifikasi K50 Gaming Pro Bocor, Spek Mumpuni Libas Game Berat

- Minggu, 12 Desember 2021 | 16:39 WIB
Ilustrasi bocoran terkait fitur dan spesifikasi Redmi K50 Gaming Pro (gizchina.com)
Ilustrasi bocoran terkait fitur dan spesifikasi Redmi K50 Gaming Pro (gizchina.com)

AYOSEMARANG.COM -- Xiaomi diperkirakan memperkenalkan Redmi K50 series pada awal tahun 2022. Berikut bocoran fitur dan spesifikasi yang mumpuni dari Redmi K50 Gaming Pro.

Redmi K50 Gaming Pro diperkirakan dapat menjadi HP gaming yang kuat melibas semua game berat. HP gaming ini merupakan ponsel yang cocok untuk para player pro dari berbagai game di Android.

Tentu selain untuk kebutuhan HP gaming, ponsel K50 Gaming Pro juga layak untuk dijadikan daily driver. Semua spesifikasi yang mumpuni dari K50 Gaming Pro sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda.

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, leaker populer dengan akun bernama Digital Chat Station membocorkan bahwa Redmi K50 Gaming Pro telah disetujui oleh otoritas resmi di China. Perangkat terdaftar dengan nomor model L10 (Matisse). Digital Chat Station sebelum ini memprediksi bahwa Redmi K50 series dapat debut pada Februari di tahun depan.

Baca Juga: Cara Video Call Grup WhatsApp, Biar Bisa Reunian

Namun mengingat perangkat sudah disetujui oleh otoritas resmi, kemungkinan ponsel dapat meluncur lebih cepat. Terdapat dua HP gaming yang masuk dalam jajaran Redmi K50 series.

Kedua perangkat itu adalah model Redmi K50 Gaming Standard (kode nama Rubens – L11A) dan Redmi K50 Gaming Pro (kode nama Matisse – L10).

Gaming Standard ditenagai chipset Dimensity 7000 dan Gaming Pro mengusung dapur pacu Dimensity 9000. Mengutip dari Gizmochina, Redmi K50 Gaming Pro diprediksi bakal meluncur dengan sensor kamera utama Samsung ISOCELL HM2 108 MP.

Sementara kode nama Rubens membawa sensor Samsung ISCOCELL GW3 64MP. Mengingat perangkat membawa DNA gaming, HP tersebut bakal datang dengan sistem pendingin di dalamnya.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X