Cara Video Call Grup WhatsApp, Biar Bisa Reunian

- Minggu, 12 Desember 2021 | 16:19 WIB
Cara video call grup WhatsApp (Google Play Store)
Cara video call grup WhatsApp (Google Play Store)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah cara menggunakan fitur video call grup WhatsApp agar Anda bisa reunian dengan teman-teman di grup.

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang banyak digunakan di dunia. Demi mempertahankan penggunanya agar tetap di WhatsApp perusahaan milik Meta ini selalu mengambangkan berbagai fitur baru.

Adapun salah satunya adalah fitur video call grup WhatsApp. Bagi Anda yang belum mengetahui caranya, kami akan bagikan cara menggunakan fitur video call grup WhatsApp dalam artikel ini agar Anda bisa reunian dengan teman di grup WA.

Cara menggunakan video call group WhatsApp ini bisa kamu nikmati melalui laptop maupun smartphone. Video call grup menjadi solusi yang menghadirkan pengalaman interaktif. Tidak hanya berkomunikasi via suara, Anda bisa melihat raut wajah orang-orang terdekat lewat panggilan video.

Baca Juga: 4 Langkah Membubarkan Grup WhatsApp untuk Hindari WAG Unfaedah

Lantas bagaimana cara menggunakan video call grup WhatsApp? Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, berikut cara menggunakan video call grup WhatsApp:

Cara Video Call Grup Whatsapp dengan Messenger Rooms

Cara menggunakan video call grup WhatsApp ini bisa dilakukan di laptop maupun smartphone. Kapasitas dari video call grup ini mencapai 50 orang. Berikut Langkah-langkahnya:

- Pastikan WhatsApp kalian sudah diupdate ke versi terbaru

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X