3 Inovasi Fitur Realme GT 2 Ini Diklaim yang Pertama di Dunia

- Rabu, 22 Desember 2021 | 03:21 WIB
Ilustrasi fitur inovasi Realme GT 2 Series (Istimewa)
Ilustrasi fitur inovasi Realme GT 2 Series (Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Ada 3 inovasi fitur dari ponsel Realme GT 2 Series yang diklaim oleh perusahaan sebagai yang pertama di dunia.

Realme memamerkan tiga inovasi fitur mereka yang akan disematkan di Realme GT 2 Series. Sejumlah inovasi fitur ini diklaim sebagai yang pertama di dunia saat ini. Apakah inovasi fitur dari Realme GT 2, simak terus artikel ini.

“Hari ini saya telah memperkenalkan tiga teknologi terdepan di dunia dari Realme. Merancang dan memproduksi desain mutakhir telah menjadi bagian dari DNA brand realme," ungkap Mark Wesley, realme Product Communication Manager, Selasa (21/12/2021).

Fitur Inovasi Pertama

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, teknologi yang dimaksud bakal muncul di Realme GT 2 Series adalah penutup belakang yang terbuat dari bahan bio-polimer, kamera ultra-wide 150 derajat, dan komunikasi dengan inovasi terdepan.

Baca Juga: 7 HP Samsung Terbaik dengan Fitur Pengisian Daya Cepat

Untuk teknologi pertama, Realme GT 2 Pro dilengkapi dengan desain minimalis dan berfokus pada keberlanjutan yang terinspirasi dari kertas. Diciptakan oleh desainer Jepang bernama Naoto Fukasawa, “Paper Tech Master Design” ini menjadikan realme GT 2 Pro sebagai smartphone yang didesain dengan bahan dasar bio yang pertama di dunia.

Penutup belakang realme GT 2 Pro menggunakan bahan bio-polimer yang berfungsi sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan dibandingkan bahan baku fosil yang berdampak terhadap pemanasan global.

Bahan berbasis bio SABIC tidak hanya lulus International Carbon and Sustainability Certification ISCC, tetapi juga berbagai standar peraturan lingkungan yang ketat, seperti REACH, RoHS, dan EPEAT.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HUT RI, GGF Beri Apresiasi Petani

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:25 WIB

7 Desain Uang Baru Indonesia, Tukar Sekarang!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:03 WIB

9 Cara Menghemat Uang dengan Efektif dan Efisien

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:51 WIB

Isuzu Perkuat CSR Dalam Kelestarian Lingkungan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:40 WIB
X