4 Rencana Bisnis Xiaomi Indonesia pada 2022: Fokus di Produk Flagship

- Selasa, 11 Januari 2022 | 05:13 WIB
Rencana Xiaomi Indonesia pada 2022 ini makin agresif hadirkan ponsel flagship (Xiaomi Indonesia)
Rencana Xiaomi Indonesia pada 2022 ini makin agresif hadirkan ponsel flagship (Xiaomi Indonesia)

AYOSEMARANG.COM -- Xiaomi Indonesia telah mengumumkan rencana bisnis mereka pada 2022 ini. Mereka akan fokus untuk menghadirkan berbagai ponsel kelas flagship tahun ini.

Rencana bisnis ini diharapkan bisa untuk mencapai target Xiaomi sebagai brand yang mendominasi pasar Indonesia. Pencapaian yang mereka raih sepanjang 2021 menjadi momentum yang penting bagi perusahaan ini untuk tumbuh bahkan mendominasi pada 2022. Pada 2021 lalu Xiaomi sempat menjadi raja pasar smartphone di Tanah Air.

"Ada empat strategi utama Xiaomi untuk Indonesia pada tahun 2022 sebagai smart choice bagi Xiaomi Fans yaitu memperkuat portofolio produk high-end, menghadirkan pengalaman ritel AIoT, memastikan pemisahan merek Xiaomi dan POCO, serta memperkuat pasar regional," kata Country DIrector Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang.

Baca Juga: POCO Indonesia akan Makin Agresif pada 2022, Ini Strategi Mereka

Xiaomi Indonesia akan melanjutkan komitmen untuk menghadirkan produk high-end atau flagship untuk pasar Indonesia setelah tahun 2021 hadir dengan produk terbaik dari smartphone maupun AIoT seperti Mi 11, Mi 11 Ultra, RedmiBook 15, dan Xiaomi Pad 5.

Begitu pula rencana untuk menghadirkan pengalaman baru ritel melibatkan produk AIoT sebagai edukasi kepada konsumen tentang manfaat dari gaya hidup pintar.

Xiaomi Indonesia juga menegaskan pemisahan dengan POCO yang mengumumkan diri sebagai brand independen pada bulan Januari 2021.

Xiaomi dan POCO akan beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.

Baca Juga: Usung Snapdragon 7c Gen 2, Laptop 2-in1 Asus ExpertBook B3 Detachable Rilis

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar HP NFC dari Vivo, Desain Keren Spek Tinggi

Kamis, 27 Januari 2022 | 08:26 WIB

Intip Performa Sangar Realme 9 Pro Plus di Geekbench

Kamis, 27 Januari 2022 | 05:04 WIB
X