Bocoran Spesifikasi dan Fitur HP Gaming Black Shark 5

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:11 WIB
Ilustrasi spesifikasi dan fitur HP gaming Black Shark 5 (Thumbnail channel YouTube / TECH11)
Ilustrasi spesifikasi dan fitur HP gaming Black Shark 5 (Thumbnail channel YouTube / TECH11)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah bocoran terbaru dari HP gaming Black Shark 5 yang diperkirakan rilis pada tahun ini.

HP gaming Black Shark 5 diperkirakan rilis pada awal 2022 ini. Black Shark diyakini akan menyematkan spesifikasi dan fitur menarik dalam HP gaming terbarunya tersebut.

Kini, sebuah situs sertifikasi menampilkan perangkat yang diyakini sebagai Black Shark 5. Dengan demikian, langkah HP gaming ini rilis berarti tinggal menunggu waktu saja.

Black Shark 4 diketahui debut pada kuartal pertama 2021. Jika memperhatikan siklus tahunan, generasi penerus yaitu Black Shark 5 diharapkan meluncur pada kuartal pertama 2022.

Baca Juga: Laptop Murah Spesifikasi Gahar Infinix INBOOK X2 segera Rilis

Dalam berita Suara--jaringan Ayosemarang, berdasarkan bocoran sebelumnya, jajaran perangkat kemungkinan mencakup Black Shark 5 (nama kode Katyusha) dan Black Shark 5 Pro (nama kode Patriot).

HP gaming pertama dengan nomor model KTUS-A0 telah muncul di situs sertifikasi MIIT China. Leaker bernama Bald Panda sudah membocorkan prediksi spesifikasi Black Shark 5.

Menurut leaker, Black Shark 5 akan menampilkan layar Samsung E4 AMOLED beresolusi 1080p. Perangkat turut menawarkan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 720 Hz. Meski begitu, leaker masih belum memberikan rincian terkait ukuran layarnya.

Baca Juga: 5 Anime yang Berkisah Seputar Sejarah Jepang, Nomor 2 Dijamin Bikin Mewek

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X