Fitur Samsung Galaxy A03 Core yang Perlu Kamu Tahu sebelum Membelinya

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:17 WIB
Inilah fitur, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A03 Core yang wajib dikeketahui sebelum membelinya  (Thumbnail dalam video YouTube Gadgetin)
Inilah fitur, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A03 Core yang wajib dikeketahui sebelum membelinya (Thumbnail dalam video YouTube Gadgetin)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah sejumlah kelebihan, fitur, dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A03 Core.

Samsung belum lama ini merilis HP murah Rp1 jutaan andalan mereka, yakni Samsung Galaxy A03 Core. Ponsel ini meski murah memiliki fitur, spesifikasi, dan kelebihan yang mumpuni untuk di kelasnya.

HP murah Rp1 jutaan Samsung Galaxy A03 sudah dapat menunjang beragam aktivitas dan tren baru yang bermunculan. Mulai dari fashion, olahraga, musik, hingga konten kreatif. Tren baru ini senantiasa mewarnai kehidupan masyarakat, khususnya Gen Z.

Samsung Galaxy A03 hadir dengan baterai badak, layar jernih, dan performa yang sudah menunjang Gen Z agar bisa tetap update dengan tren 2022.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Vivo Y55 5G, Sektor Kamera Diberi Peningkatan

"Sebagai generasi yang anti FOMO (Fear of Missing Out) dan paling nggak mau ketinggalan informasi terbaru, Gen Z memiliki kemampuan untuk mendefinisikan ulang tren di masyarakat. Memahami kebutuhan tersebut, Galaxy A03 Core hadir sebagai smartphone paling terjangkau dari Samsung untuk menemani Gen Z update dengan tren-tren teranyar. Dengan fitur-fitur wah seperti memori 32GB yang bisa ditambah hingga 1TB, PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci, dan baterai berkapasitas 5.000mAh, Galaxy A03 Core siap diandalkan untuk bisa jadi kekinian di tahun 2022, harga cuma 1,2 juta," ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, simak bagaimana kamu bisa jadi yang paling kekinian di 2022 bersama Samsung Galaxy A03 Core:

1. Cari inspirasi OOTD untuk tampil stylish dan kece

Para pakar memprediksi bahwa tren fashion di Indonesia di tahun ini akan mengarah ke gaya-gaya berpakaian yang berani, termasuk dalam urusan warna yang dapat didominasi oleh nuansa terang dan neon.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Laptop Murah Spek Dewa, Pakai SSD Jaminan Ngebut

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:52 WIB

Harga Emas Antam 21 Januari 2022, Satu Gram Rp947.000

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:50 WIB

Oppo Find N Berpeluang Masuk Indonesia, tetapi

Jumat, 21 Januari 2022 | 04:32 WIB
X