Laptop Gaming Lenovo Legion 5 Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 02:46 WIB
Jajaran laptop gaming Lenovo Legion 5 resmi rilis di Indonesia (Lenovo Indonesia)
Jajaran laptop gaming Lenovo Legion 5 resmi rilis di Indonesia (Lenovo Indonesia)

AYOSEMARANG.COM -- Jajaran laptop gaming Lenovo Legion 5 resmi masuk ke Indonesia pada Jumat (14/1/2022).

Laptop gaming Lenovo Legion 5 yang masuk ke Tanah Air terdiri dari Legion 5, Legion 5i, Legion 5 Pro, dan Legion 5i Pro. Empat laptop gaming Lenovo Legion 5 akan dijual secara resmi untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

"Deretan laptop gaming terbaru hadir dengan performa gaming Windows 11, prosesor AMD Ryzen generasi terbaru atau prosesor terbaru Intel Core generasi 12, dan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX bertenaga yang terbaru," kata Lenovo, Jumat (14/1/2022).

Tentunya laptop gaming Lenovo Legion 5 ini sudah dinanti oleh fansboy Lenovo. Semua laptop ini memiliki spesifikasi gahar untuk diajak main game, pekerjaan sehari-hari, hingga edit foto dan video.

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, berikut spesifikasi dari jajaran laptop gaming Lenovo Legion 5:

Baca Juga: Laptop Murah Spesifikasi Gahar Infinix INBOOK X2 segera Rilis

1. Lenovo Legion 5i Pro dan 5 Pro

Lenovo Legion 5i dan 5 Pro menggunakan layar IPS 16 inci, resolusi WQHD+ atau 2960 x 1600 piksel, rasio 16:10, color gamut 100 persen sRGB, kecerahan 500 nits, dan refresh rate adaptif 240Hz.

Laptop mengantongi sertifikasi Dolby Vision untuk mendukung kualitas gambar lebih baik. Ada pula TÜV Rheinland High Gaming Performance yang membantu mengurangi efek negatif pancaran sinar biru dari peningkatan waktu penggunaan layar.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X