Daftar Game Multiplayer yang Cocok untuk Laptop Spek Kentang

- Rabu, 5 Januari 2022 | 08:04 WIB
Daftar game multiplayer untuk laptop spek kentang (Istimewa)
Daftar game multiplayer untuk laptop spek kentang (Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah daftar game multiplayer yang bisa Anda mainkan di laptop dengan spesifikasi (spek) kentang (kena tanggung).

Semua game multiplayer PC dan laptop yang ada di daftar ini cocok bagi Anda yang ingin bermain sekaligus ngobrol dengan teman. Selain itu, game dalam daftar ini bisa Anda mainkan secara lancar meski laptop memiliki spek kentang.

Bermain game tidak selalu memberikan dampak negatif. Dengan bermain game Anda dituntut untuk menyusun strategi dalam waktu singkat sehingga membutuhkan kreativitas dan kecepatan berpikir.

Nah, agar bermain game semakin menarik maka kamu harus mencoba memainkan game PC multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman-teman ataupun keluarga kamu. Multiplayer adalah salah satu fitur di dalam game dimana antara player bisa saling berinteraksi sehingga bisa membuat suatu game menjadi lebih interaktif dan lebih menyenangkan.

Saat ini sudah banyak game PC multiplayer gratis yang bisa kamu unduh dan dimainkan di sela-sela waktu luang kamu untuk melepas stress. Penasaran ada apa saja sih di daftar game PC multiplayer gratis?

Baca Juga: 10 HP Paling Ngebut Versi AnTuTu, Juara Bertahan Masih Black Shark 4S Pro

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, berikut daftar rekomendasi game PC multiplayer untuk Anda yang pakai laptop spek kentang:

1. Dota 2

Dota 2 merupakan game multiplayer online battle arena yang mempertemukan dua tim untuk saling bertarung mempertahankan tower. Tim yang berhasil menghancurkan tower utama lawan, berhak menjadi pemenangnya.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Gembira untuk Agus di Bulan Agustus

Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:27 WIB

Adakah Perbedaan Antara Solo dan Surakarta?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:22 WIB

3 Fakta Tentang Bung Hatta yang Jarang Orang Ketahui

Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:46 WIB

5 Penyebab Kuota Internet Menjadi Cepat Habis

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:00 WIB
X