Bocoran Spesifikasi Oppo Find X5 Lite, Usung Snapdragon 778G

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:58 WIB
Inilah bocoran HP baru Oppo Find X5 Lite yang disebut mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 778G (Istimewa / Qualcomm)
Inilah bocoran HP baru Oppo Find X5 Lite yang disebut mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 778G (Istimewa / Qualcomm)

AYOSEMARANG.COM -- Kami bagikan bocoran informasi terbaru terkait spesifikasi dari HP Oppo Find X5 Lite yang dikabarkan bakal dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 778G.

Banyak yang mengharapkan Oppo Find X generasi berikutnya dapat meluncur segera. Kini terbaru ada bocoran tentang keberadaan Oppo Find X5 Lite.

Oppo dirumorkan akan mengumumkan sejumlah HP baru dalam keluarga Find X5 series. Adapun jajaran ini terdiri dari Oppo Find X5, Oppo Find X5 Pro, hingga Oppo Find X5 Lite.

Baca Juga: Tablet Oppo Pad Diprediksi Usung Snapdragon 870

Leaker bernama Sudhanshu Ambhore mengungkap bahwa Oppo Find X5 Lite telah lolos sertifikasi pada lembaga resmi di Eropa. Ia membocorkan bahwa Oppo Find X5 Lite merupakan versi rebrand dari Oppo Reno7 5G.

Dilansir dari Gizmochina dan Hitekno, perangkat Oppo tersebut muncul di platform sertifikasi Uni Eropa dengan nomor model CPH2371. Oppo Find X5 Lite kemungkinan membawa layar AMOLED 6,43 beresolusi Full HD +, kecepatan refresh 90 Hz, dan pemindai sidik jari di layar.

Soal jeroan, HP baru ini mengusung chipset menengah bertenaga dari Qualcomm, Snapdragon 778G. Perangkat juga dilengkapi opsi RAM 8 GB atau RAM 12 dan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Baca Juga: 5 HP Oppo Terbaik Januari 2022 yang Pakai Layar AMOLED

Oppo Find X5 Lite mempunyai tiga kamera belakang berkonfigurasi 64 MP + 8 MP + 2 MP. Berdasarkan informasi terpisah, leaker populer Digital Chat Station mengklaim bahwa terdapat tiga anggota dari Oppo Find X series generasi baru.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X