Apple Diperkirakan Sematkan RAM 6 GB dan Layar 120Hz di iPhone 14

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:17 WIB
Ilustrasi iPhone 14 yang disebut akan membawa layar 12Hz dan RAM 6 GB (Dok Apple)
Ilustrasi iPhone 14 yang disebut akan membawa layar 12Hz dan RAM 6 GB (Dok Apple)

AYOSEMARANG.COM -- Kendati iPhone 13 baru saja rilis pada akhir 2021, bocoran dan perkiraan seputar spesifikasi dan fitur iPhone 14 sudah bermunculan di internet. Terbaru seorang analis memprediksi jika iPhone 14 akan membawa RAM 6 GB dan layar ProMotion 120Hz.

Dalam laporan MacRumors, analis Jeff Pu melakukan penelitian bersama bersama Haitong International Securities memperkirakan jika keempat model iPhone 14 bakal disematkan layar ProMotion 120Hz.

Apple saat ini menyematkan layar ProMotion di varian iPhone Pro (seri yang terdiri dari Pro dan Pro Max). Kedua perangkat lain seperti iPhone 13 dan iPhone 13 Mini membawa layar Super Retina XDR.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy S22 Diprediksi Lebih Mahal Rp1,4 Juta

Analis juga memperkirakan bahwa semua anggota iPhone 14 series akan mengusung RAM 6 GB.

Namun, ini masih sebatas bocoran mengingat terdapat leaker lain yang membocorkan bahwa layar ProMotion 120Hz masih akan tetap berada di seri Pro.

Jika bocoran dari analis yang benar, maka refresh rate lebih tinggi di varian standar tentu merupakan kabar gembira bagi pengguna smartphone Apple.

Baca Juga: Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Vivo Y55s 5G yang Usung Chipset dari MediaTek

Dikutip dari NDTV dan Hitekno, media Korea Selatan The Elec pernah melaporkan bahwa LG Display telah memulai diskusi internal dengan produsen Avaco untuk mendapat peralatan manufaktur Low-Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO).

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X