Test Drive Wuling New Cortez: Nyaman Sampai Kursi Paling Belakang

- Kamis, 29 September 2022 | 14:30 WIB
Test Drive Wuling New Cortez di ruas jalan tol Jakarta. (arri widiarto/ayosemarang.com)
Test Drive Wuling New Cortez di ruas jalan tol Jakarta. (arri widiarto/ayosemarang.com)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Wuling Motors (Wuling) mengadakan kegiatan bertajuk ‘New Cortez Regional Media Experience’ di Jakarta pada Rabu 29 September 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh wartawan dari Semarang dan Bandung. Awak media berkesempatan mencoba langsung New Cortez, Innovating Comfort Zone baik sebagai penumpang dan pengemudi.

Wuling menyediakan dua unit New Cortez EX dan dua unit New Cortez CE. Dua tipe ini memiliki fasilitas Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) pada kedua tipe New Cortez. Khusus tipe New Cortez EX dilengkapi seat tray multifungsi.

Start dimulai dari kantor pusat Wuling di Jakarta. Peserta kemudian menempuh jarak sekitar 120 Km melalui beberapa ruas jalan tol yang ada di Jakarta dan Sekitarnya. Dari test drive ini terasa benar bagaimana kenyamanan Wuling New Cortes ini.

Bahkan, tak hanya dibangku baris depan dan tengah, saat melaju dengan kecepatan diatas 120 Km/jam, para jurnalis yang duduk di baris ketiga masih merasakan kenyamanan yang sama.
''Goyangan tidak terasa, bahkan bisa sampai tertidur pulas,'' ungkap Hariyanto, salah satu jurnalis dari sebuah media di Semarang.

Baca Juga: Mengenal Inovasi Wuling, Teknologi Canggih WISE di Mobil Almaz RS

Kenyamanan ini juga didukung oleh ruang kabin yang lega dengan dimensi panjang 4,780mm lebar 1,816mm dan tinggi 1,755mm (dengan roof rail). New Cortez menggunakan jok captain seat berlapis premium black semi-leather sehingga nyaman selama perjalanan.

Penumpang di baris ke 2 dan ke 3 juga tak perlu khawatir kepanasan, Sebab, bagian baris kedua dan ketiga juga sudah dilengkapi dengan kisi-kisi AC pada bagian atap.

Kenyamanan mobil ini didukung oleh kursi New Cortez juga sudah dilengkapi dengan sandaran kepala yang dirancang secara terpisah, baik di baris depan maupun lajur kedua. Ini tentu sangat berguna untuk kenyamanan dan keselamatan terutama saat perjalanan jauh.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X