Apa itu Leslarverse? Token Kripto Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Anjlok Imbas Kasus KDRT

- Jumat, 30 September 2022 | 13:40 WIB
Token kripto Leslar Metaverse atau Leslarverse milik Lesti Kejora dan Rizky Billar yang terjun bebas usai tersandung kasus KDRT. (YouTube Leslar Entertaiment   )
Token kripto Leslar Metaverse atau Leslarverse milik Lesti Kejora dan Rizky Billar yang terjun bebas usai tersandung kasus KDRT. (YouTube Leslar Entertaiment )

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar berdampak pada token kripto mereka yang bernama Leslar Metaverse atau Leslarverse.

Diketahui, nilai token kripto Leslarverse terjun bebas alias turun drastis pada Jumat, 30 September 2022.

Leslarverse trurn hingga 13,12 persen ke posisi US$0,0000009907 per keping.

Padahal di hari sebelumnya token kripto Lesti Kejora dan Rizky Billar Leslarverse sempat meroket hingga 4,32 persen ke posisi US$0,000001137.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Detik-detik Rizky Billar Banting dan Cekik Lesti Kejora hingga Berulang Kali

Lantas apa itu Leslarverse?

Diketahui, Leslarverse merupakan token kripto milik Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam akun Instagram @leslarmetaverse tertulis “Leslar Metaverse adalah dunia digital masa depan yang bertema cyber future. Dimana Leslar Metaverse akan mempertemukan seluruh orang baik dari Indonesia dan Global untuk berkumpul atau mengadakan rapat, bekerja dan bermain.”

“Di dunia metaverse ini, kalian juga dapat mengadakan berbagai acara, mengikuti konser, berbelanja online, berkompetisi hingga membeli sebuah properti digital”, lanjutnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X