Miliki Banyak Keistimewaan, Dua Klub K-League Berminat Datangkan Pratama Arhan

- Selasa, 4 Januari 2022 | 14:47 WIB
Dua klub K-Legaue berminat ingin mendatangkan Pratama Arhan. (dok AFF CUP 2020)
Dua klub K-Legaue berminat ingin mendatangkan Pratama Arhan. (dok AFF CUP 2020)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Dua klub K-League (Liga Korea Selatan) berminat mendatangkan bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Media di Korea pun membicarakan kelebihan bek milik PSIS Semarang itu.

Dua klub K-League yang sangat kesengsem ingin mendatangkan Pratama Arhan yakni Seongnam FC dan Daejeon Hana Citizen.

Kedua klub tersebut tertarik setelah melihat penampilan impresif Pratama Arhan bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Pratama Arhan menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di sisi kiri pertahanan skuad Garuda.

Baca Juga: Beri Semangat Anak-Anak Divaksin, ini yang Dilakukan Kapolsek Cepiring

Selain memiliki kecepatan dan berani menusuk pertahanan lawan, Pratama Arhan juga memiliki senjata ampuh lewat lemparan throw-in yang sangat jauh.

Dikutip dari Suara.com, media Korea Selatan Naver Sports yang dikutip pada Selasa 4 Januari 2022 juga menyoroti kelebihan yang dimiliki pemain berusia 20 tahun ini. ia disebutkan menonjol dalam menyerang.

"Secara khusus kekuatan serangannya menonjol. Pada fase grup melawan kamboja, ia ambil bagian dalam dua gol tim dengan keterampilan tendangan bebasnya," tulis laporan tersebut.

"Ketika melawan Malaysia, ia juga mencetak gol tendangan jarak jauh yang indah. Ia juga menyamakan kedudukan dramatis di leg kedua semifinal."

Baca Juga: Kisah Mbah Ngatini, Nenek Sebatang Kara di Semarang, Kini Sakit hingga Rambutnya Dikerubungi Semut

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X