Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik 2021 Versi FIFA, Robert Lewandowski Bicara Soal Timnas Polandia

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:14 WIB
Robert Lewandowski menunjukkan trofi gelar Pemain Terbaik 2021 versi FIFA.  (Twitter Bayern Muenchen)
Robert Lewandowski menunjukkan trofi gelar Pemain Terbaik 2021 versi FIFA. (Twitter Bayern Muenchen)

ZURICH, AYOSEMARANG.COM -- Dinobatkan jadi Pemain Terbaik 2021 Versi FIFA, Robert Lewandowski bicara soal Timnas Polandia.

Pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski resmi dinobatkan sebagai pesepakbola pria terbaik 2021 versi FIFA. Ini merupakan gelar kedua beruntun atau back to back striker asal Polandia tersebut.

Robert Lewandowski menggeser posisi megabintang asal Argentina, Lionel Messi dan bintang Liverpool, Mohamed Salah yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Baca Juga: Vaksinasi Booster di Kota Tegal Diburu Karyawan dan Pelayan Publik

Robert Lewandowski dinilai layak dan pantas menyandang gelar pemain terbaik versi FIFA 2021 menilik dari performa impresifnya yang berimbas positif pada kegemilangan Bayern Muenchen selama satu tahun terakhir.

"Saya merasa sangat tersanjung, bangga, dan senang. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim karena kami sudah bekerja keras untuk meraih trofi. Ini adalah titel untuk semua orang," kata Lewandowski dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen, disadur dari Republika, Selasa 18 Januari 2022.

Selama 2021, Lewandowski memecahkan dua rekor impresif yang pernah dipegang oleh legenda sepak bola Jerman, Gerd Muller. Lewandowski berhasil mencetak 41 gol dalam satu musim kompetisi, melewati rekor 40 gol Muller.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy M52, Spek Mumpuni untuk Dibeli pada 2022

Selain itu, Lewandowski yang total mencetak 43 gol dalam satu tahun kalender juga memecahkan rekor Muller yang membukukan 42 gol dalam periode yang sama.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X