Lambat tapi Pasti, Barcelona Buka Persaingan Papan Atas LaLiga Spanyol

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:47 WIB
Lambat tapi Pasti, Barcelona Buka Persaingan Papan Atas LaLiga Spanyol. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez optimistis membawa Blaugrana kembali ke jalur kemenangan. (Twitter/FabrizioRomano)
Lambat tapi Pasti, Barcelona Buka Persaingan Papan Atas LaLiga Spanyol. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez optimistis membawa Blaugrana kembali ke jalur kemenangan. (Twitter/FabrizioRomano)

ALAVA, AYOSEMARANG.COM -- Lambat tapi Pasti, Barcelona buka persaingan papan atas LaLiga Spanyol.

Barcelona kembali membuka persaingan papan atas LaLiga Spanyol setelah mengemas tiga poin krusial. Lambat tapi pasti, pasukan Xavi Hernandez mulai mendekati papan atas LaLiga Spanyol.

Tambahan tiga poin tersebut, Barcelona kini membuka persaingan papan atas LaLiga Spanyol dan mengintimidasi empat tim di atasnya.

Pada jornada ke-22 LaLiga Spanyol, Senin 24 Januari 2021, dini hari WIB, Barcelona sukses mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Alaves, lewat gol semata wayang Frenkie de Jong pada menit ke-87.

Baca Juga: Luar Biasa, Spiderman No Way Home Masuk Jajaran Film Terlaris Sepanjang Masa

Dikutip Republika, kemenangan tersebut mengembalikan Blaugrana, julukan Barcelona kembali ke jalur kemenangan dan membuka persaingan papan atas klasemen sementara LaLiga.

Kemenangan atas Alaves ini sekaligus mengakhiri rekor buruk Barcelona di tiga laga terakhir di semua ajang, tepatnya saat dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Tidak hanya itu, tambahan tiga angka di laga ini juga membawa Barcelona memperbaiki posisi di papan klasemen sementara La Liga.

Blaugrana merangsek ke peringkat kelima dengan keunggulan satu poin atas Real Sociedad, yang duduk di peringkat kelima. Sementara dengan Atletico Madrid, yang berada di peringkat keempat, Barcelona tinggal terpaut satu poin.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X