Preview BRI Liga 1 Persita vs Persija Jakarta, Partai Big Match Pekan 21

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:50 WIB
Pelatih Persija Sudirman mempersiapkan taktikal menghadapi Persita. (dok Persija Jakarta)
Pelatih Persija Sudirman mempersiapkan taktikal menghadapi Persita. (dok Persija Jakarta)

DENPASAR, AYOSEMARANG.COM – Preview BRI Liga 1 antara Persita vs Persija Jakarta, menjadi partai big match pada pekan ke-21.

Persita vs Persija Jakarta akan berlaga di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 26 Januari 2022, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persita vs Persija Jakarta diprediksi ketat sejak menit awal pertandingan.

Baca Juga: Link Drakor Ghost Doctor Episode 8 Makin Seru, Streaming Gratis dan Legal Klik di Sini

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memastikan bahwa anak didiknya sudah siap 100 persen untuk menghadapi Persita Tangerang yang dilatih Widodo Cahyono Putro tersebut.

Selain itu, Sudirman memiliki motivasi lebih untuk membawa Persija meraih kemenangan. Sebab, laga tersebut adalah debutnya sebagai pelatih kepala di musim ini.

“Ini situasi di mana saya sekarang menjadi head coach. Ini pertandingan pertama saya, saya pikir lawan Persita ini pertandingan yang tidak ringan,” terang Sudirman dalam keterangan pers jelang laga, Selasa 25 Januari 2022.

“Kami tahu Persita tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang. Tentunya saya sudah menginstruksikan pada pemain-pemain saya untuk bisa meredam agresivitas mereka dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan maksimal,” tambah Sudirman dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga: Update Stok Darah PMI Semarang Selasa 25 Januari 2022

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X