Persiraja vs Persela Lamongan, Laskar Rencong Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:22 WIB
Tim Persiraja Banda Aceh ingin mengakhiri paceklik kemenangan lawan Persela Lamongan. (dok PT LIB)
Tim Persiraja Banda Aceh ingin mengakhiri paceklik kemenangan lawan Persela Lamongan. (dok PT LIB)

DENPASAR, AYOSEMARANG.COM – Pertandingan Persiraja vs Persela Lamongan, Laskar Rencong ingin akhiri paceklik kemenangan.

Laskar Rencong, julukan Persiraja hingga pertandingan ke-20 hanya mengoleksi satu kemenangan. Torehan minor ini tentu saja menjadi catatan penting manajemen Persiraja Banda Aceh untuk meningkatkan performa tim.

Menghadapi Persela Lamongan yang sama-sama berada di zona degradasi, Laskar Rencong ingin mengakhiri paceklik kemenangan di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan sesama tim papan bawah, Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Demi Peringkat FIFA, Alfeandra Dewangga Optimistis Timnas Indonesia Menang Lawan Timor Leste

Duel kedua tim bakal berjalan panas karena Persiraja saat ini haus kemenangan, hal yang sama juga dengan Persela yang mengincar kemenangan. Persiraja Banda Aceh membutuhkan tambahan tiga poin demi terbebas dari jurang degradasi.

Tim asuhan Sergio Alexandre saat ini masih terjebak di posisi juru kunci klasemen Liga 1 dengan hanya mengoleksi tujuh poin dari 20 pertandingan.

Persiraja benar-benar di ujung tanduk karena gagal mendapatkan kemenangan dalam 18 laga terakhir. Kemenangan sangat penting bagi Persiraja untuk memangkas jarak poin sesama tim degradasi.

Baca Juga: Jelang Madura United vs PSIS Semarang, Fardhan Ingin Patahkan Rekor Tak Pernah Menang Lawan Laskar Sape Kerrab

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X