Demi Peringkat FIFA, Alfeandra Dewangga Optimistis Timnas Indonesia Menang Lawan Timor Leste

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:20 WIB
Alfeandra Dewangga optimistis timnas Indonesia memanngi partau uji coba internasional lawan Timor Leste untuk menaikkan peringkat FIFA. (dok PSSI)
Alfeandra Dewangga optimistis timnas Indonesia memanngi partau uji coba internasional lawan Timor Leste untuk menaikkan peringkat FIFA. (dok PSSI)

BALI, AYOSEMARANG.COM -- Demi peringkat FIFA, Alfeandra Dewangga optimistis Timnas Indonesia menang lawan Timor Leste.

Bek PSIS Semarang yang juga timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga optimistis skuad Garuda mampu mengatasi perlawanan Timor Leste demi mendongkrak peringkat FIFA.

Peringkat FIFA sangat penting bagi timnas Indonesia. Salah satu untuk menaikkan peringkat dengan memenangi pertandingan uji coba internasional FIFA Matchday lawan Timor Leste.

Baca Juga: 300 Aset Bidang Tanah Milik Pemkab Batang Ikut Program PTSL

Alfeandra Dewangga bertekad memberikan kemenangan untuk Timnas Indonesia saat melawan Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.

Bagi Dewangga, kemenangan untuk Timnas Indonesia penting didapatkan. Pasalnya, ini demi menaikkan ranking FIFA Timnas Indonesia agar bisa menjadi lebih baik.

"Yang pasti kita maunya menang untuk perbaiki ranking FIFA kita biar bisa naik," kata Dewangga dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Cerita Belum Selesai, Mommy ASF Ungkap Bakal Ada Layangan Putus 2

"Saya pribadi bisa memberikan permainan terbaik untuk Timnas Indonesia," tambah Alfeandra Dewangga.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X