Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Enggan Ungkap Taktikal ke Wartawan

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:29 WIB
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong enggan membuka taktikal saat Indonesia vs Timor Leste. (Instagram @officialpssi)
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong enggan membuka taktikal saat Indonesia vs Timor Leste. (Instagram @officialpssi)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM – Menjelang Indonesia vs Timor Leste, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong enggan ungkap taktikal ke wartawan.

Pelatih Shin Tae-yong meminta maaf kepada wartawan dan enggan menjawab pertanyaan awak media saat jumpa pers menjelang laga Indonesia vs Timor Leste.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yongenggan menjawab saat ditanya peluang dimainkannya pemain debutan skuad Garuda, termasuk dua wonderkid Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Baca Juga: Dukung Jateng Zero Knalpot Brong, Satlantas Polres Kendal akan Rutin Gelar Razia

Laga Indonesia vs Timor Leste pada FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.

Mengenai hal itu, juru taktik asal Korea Selatan itu meminta pengertian awak media untuk tidak menanyakan hal tersebut mengingat bagian dari taktik dan strategi Timnas Indonesia.

"Memang dari pihak wartawan lebih baik pelatih kepala memberitahukan siapa yang akan diturunkan dan dimainkan untuk dibuat sebagai artikel," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers, Rabu 26 Januari 2022, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: HASIL LIGA 1 : Assanur Rijal Selamatkan Persiraja dari Kekalahan Lawan Persela Lamongan

"Tapi dari pihak pelatih ini sangat hati-hati karena sama saja memberitahukan taktik kami kepada lawan. Untuk ini saya minta maaf tak bisa memberitahukannya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X