Mantan Pebasket Timnas Ajak Pecinta Basket Semarang Ikut Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Ali Budiman mantan pebasket Timnas Indonesia  (Dok )
Ali Budiman mantan pebasket Timnas Indonesia (Dok )

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Mantan pebasket Timnas Indonesia dengan posisi sebagai guard, Ali Budimansyah mengajak pecinta basket Semarang dan sekitarnya untuk ikut bertanding di Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament.

Turnamen basket 3x3 Livin by Mandiri akan diselenggarakan di Kota Semarang pada 14 Agustus 2022 nanti. Acara ini akan digelar di Gor Satria Semarang yang terbuka untuk umum.

Ali Jordan, sapaan karib Ali Budimansyah mengajak para remaja berusia 18 dan 23 tahun untuk menunjukkan bakat bermain basket khususnya 3x3.

Ambassador Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament 2022 itu mengajak para pemuda yang ada di Semaran, Jawa Tengah dan sekitarnya untuk memanfaatkan momentum ini. Sebab, ajang ini bisa menjadi jembatan menuju panggung lebih tinggi.

Baca Juga: Daftar Harga HP Nokia Agustus 2022, Beserta Ulasan Spesifikasinya

"Manfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan kalian menjadi bagian dari basket 3x3 masa depan," terang Ali mantan guard Timnas Indonesia tersebut dalam keterangan resminya.

Ajang ini dibuka untuk atlet muda putra dan putri. Sebelumnya, turnamen yang muncul atas kerja sama Supersport Sensation International (PT SSS) dengan PP PERBASI ini digelar di Jabodetabek pada Maret dan Jawa Barat pada Juni 2022.

Dalam dua seri tersebut, ajang ini berhasil melibatkan lebih dari 1200 atlet-atlet bola basket 3X3 dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.

"Pada turnamen seri Jabodetabek dan Jabar, level kompetisinya cukup tinggi dan saya yakin acara di Jateng juga tidak akan kalah meriah dan kompetitifnya dengan seri-seri sebelumnya," tegas pelatih timnas 3x3 Indonesia pada SEA Games Hanoi 2021.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X