Ini Alasan Manajemen PSIS Semarang Coret Bruno Silva

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:51 WIB
Manajemen PSIS Semarang memiliki alasan kuat untuk mencoret Bruno Silva dari skuad utama Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1. (Ayosemarang.com/Budi Cahyono)
Manajemen PSIS Semarang memiliki alasan kuat untuk mencoret Bruno Silva dari skuad utama Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1. (Ayosemarang.com/Budi Cahyono)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva dipastikan tidak akan memperkuat Mahesa Jenar di sisa putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Manajemen PSIS Semarang memiliki pertimbangan matang untuk mencoret Bruno Silva dari skuad utama Mahesa Jenar di sisa kompetisi.

Setelah sempat jadi perbincangan, manajemen PSIS Semarang akhirnya menjelaskan komposisi pemain asing di BRI Liga 1.

Manajemen PSIS Semarang pada Rabu 12 Januari 2022 lalu mendaftarkan empat pemain asing. Semua pemain asing yang manajemen PSIS Semarang daftarkan sesuai regulasi BRI Liga 1.

Baca Juga: Fantastis!! Ghozali Raup Miliaran Lewat Jual Foto Selfie

Keempat pemain asing itu antara lain mulai dari  Wallace Costa, Flavio Beck Junior, dan Chevaughn Walsh yang berstatus pemain asing non-Asia.

Sementara pemain asing dari Asia, Manajemen PSIS Semarang mendaftarkan Jonathan Cantillana yang berpaspor Palestina.

Kemarin begitu nama Flavio Beck Junior didaftarkan praktis timbul pertanyaan mengenai bagaimana nasib Bruno Silva.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menjelaskan bahwa empat pemain yang didaftarkan sudah melalui beberapa pertimbangan teknis dan beberapa pertimbangan lainnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Score PSIS Semarang vs Barito Putera Sore Ini

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:44 WIB
X