SINYAL Kemenangan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, 3 Pemain Ini FIX Sembuh Oktober

- Rabu, 28 September 2022 | 13:34 WIB
Wahyu Prasetyo saat berduel dengan pemain Barito Putera, Bayu Pradana. Wahyu saat ini masih menjalani pemulihan. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Wahyu Prasetyo saat berduel dengan pemain Barito Putera, Bayu Pradana. Wahyu saat ini masih menjalani pemulihan. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM - Dokter Tim PSIS Semarang Mufidah menyampaikan perkembangan kondisi pemain yang cedera terutama Eka Febri dan Wahyu Prasetyo jelang melawan Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1.

Perkembangan Eka Febri dan Wahyu Prasetyo itu disampaikan Dokter Tim PSIS Semarang usai latihan, Rabu 28 September 2022 pagi.

Kata Mufidah, dua orang pemain PSIS Semarang itu kini sudah akan kembali usai menjalani perawatan di Indonesia Sport Medicine Centre (ISMC).

Baca Juga: KONDISI TERKINI Carlos Fortes Jelang PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Ingin Segera Cetak Gol

"Di sana perawatannya komplit ada dokter gizi, orthopedic, dan keloahragaan. Maka kami tempatkan di sana," ungkapnya.

Selain itu, Mufidah mentargetkan semua pemain yang cedera bisa pulih di bulan Oktober baik itu Eka Febri, Wahyu Prasetyo, Carlos Fortes sampai Septian David.

"Kalau target sih kami Oktober harusnya bisa pulih semua. Namun tetap ada faktor-faktor yang bisa menghambat pemulihan pemain atau post injury," ucapnya.

Faktor yang menghambat menurut Mufidah salah satunya faktor psikologis.

Sebab menurutnya faktor mental juga mempengaruhi pemain pasca cedera untuk mulai bermain lagi.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X