Wisesa Soccer Field Diresmikan, PSIS Semarang Bakal Punya Tambahan Training Center

- Rabu, 28 September 2022 | 19:27 WIB
Manajemen PSIS Semarang dan para pemain meresmikan Wisesa Soccer Field di Mranggen, Rabu 28 September 2022.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Manajemen PSIS Semarang dan para pemain meresmikan Wisesa Soccer Field di Mranggen, Rabu 28 September 2022. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

MRANGGEN, AYOSEMARANG.COM - PSIS Semarang melakukan pembukaan perdana pada training center terbarunya yang bernama Wisesa Soccer Field, Rabu 28 September 2022.

Wisesa Soccer Field yang baru saja dibuka oleh PSIS Semarang berada di Pondok Majapahit, Kelurahan Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Dalam acara pembukaan Wisesa Soccer Field ini dihadiri oleh sejumlah pejabat di Demak, eks Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip dan para pemain PSIS Semarang.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berkata dengan dibukanya lapangan Wisesa Soccer Field ini artinya PSIS punya 3 training center yakni di Stadion Citarum dan Lapangan Bakdi Soenarto di Banyumanik.

Baca Juga: Berubah Jadwal, PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC Main Malam

"Jadi nantinya ini tidak hanya dipakai oleh PSIS yang utama, tapi dari development, EPA, maupun tim putri," ungkapnya.

Selain itu, Yoyok menambahkan pembukaan ini merupakan bagian proyek jangka panjang dari PSIS Development.

"Untuk development kami memang punya proyek jangka pendek, menengah dan panjang. Untuk yang panjang adalah dengan memperbaiki infrastruktur," katanya.

Lapangan yang baru diresmikan ini kata Yoyok adalah permulaan.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X