bank bjb Raih Penghargaan Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022

- Selasa, 14 Juni 2022 | 19:27 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022 (Dok)
bank bjb Raih Penghargaan Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022 (Dok)

BANDUNG, AYOSEMARANG.COM – bank bjb kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan The Best Global Company 2022 dalam ajang internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022.

Prestasi serupa juga diraih Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi sebagai The Best Global Leaders 2022. Acara yang digelar Majalah Economic Review ini berlangsung pada Senin 6 Juni 2022 di Istanbul-Turkiye.

Penghargaan yang diberikan Turkiye dan Indonesia didukung KBRI dan KJRI kepada perusahaan Indonesia baik BUMN, BUMD atau swasta. Penghargaan diterima secara virtual oleh Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb Rio Lanasier.

Baca Juga: SEMARANGAN Panti Asuhan Manarul Mabrur Part 2: Cerita Rois Rawat Puluhan Anak Hasil Hubungan di Luar Nikah

Dalam sambutannya, Rio mengatakan bank bjb merasa sangat terhormat karena mendapat penghargaan dalam sebuah ajang internasional.

"Penghargaan yang diraih bank bjb dan Direktur Utama Yuddy Renaldi akan menjadi motivisi tambahan untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan," ujar Rio.

bank bjb telah menggandeng dua perusahaan IT kelas dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan. Kolaborasi ini merupakan langkah bank bjb menjadi bank digital.

bank dengan kode emiten BJBR ini telah merangkul Amazon Web Service (AWS) untuk pengembangan digitalisasi dan Alibaba Cloud dalam meningkatkan kemampuan IT Cyber Security.

Baca Juga: Cegah Gangguan Pemilu 2024, Polri Gandeng KPU, Bawaslu dan Parpol Bentuk Satgas

Tak hanya itu, bank bjb juga melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM) agar melek digital. Pengetahuan digitalisasi tak hanya yang bekerja di bawah divisi IT, tetapi juga seluruh insan bank bjb.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tungku Oven Bocor, Pabrik Kayu di Protomulyo Terbakar

Kamis, 29 September 2022 | 20:33 WIB

Ini Cara Hindari Investasi Bodong Versi MES Kendal

Kamis, 29 September 2022 | 19:18 WIB

Resmi, Pasar Grosir Buah di Semarang Pindah ke Penggaron

Kamis, 29 September 2022 | 11:24 WIB
X