SMPN 3 Batang Juara Umum Popda 2021, Borong 28 Medali Emas

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:24 WIB
Kepala SMPN 3 Batang, Bambang Purwantyono, mengalungkan medali kepada salah satu siswa yang meraih prestasi di Popda 2021, Sabtu 4 Desember 2021.  (dok)
Kepala SMPN 3 Batang, Bambang Purwantyono, mengalungkan medali kepada salah satu siswa yang meraih prestasi di Popda 2021, Sabtu 4 Desember 2021. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- SMPN 3 Batang kembali meraih juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda 2021.

SMPN 3 Batang juara umum Popda 2021 dengan meraih raihan 60 thropy dan 28 medali emas dari sejumlah cabang olahraga.

“Thropy yang diraih pada juara umum sejak kejuaraan Popda tahun 2017 dan 2020, maka sekarang sudah menjadi piala tetap SMPN 3. Lha sekarang mulai periode berikutnya dalam waktu dekat thropy juara umum akan kami terima dari Disparpora Kabupaten Batang,” kata Kepala SMPN 3 Batang, Bambang Purwantyono, Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga: Di Batang, ASN Dilarang Cuti dan Pelajar Tetap Berangkat Sekolah di Momen Nataru

Prestasi SMPN 3 Batang juara umum Popda 2021 di tingkat Kabupaten Batang telah tujuh kali berturut-turut.

Bambang Purwantyono juga mengapresiasi Faza Purnomo Naila Zulfa yang berprestasi di Cabor panahan di Popda Provinsi Jawa Tengah dan Popda Kabupaten Batang.

“Faza ini luar biasa, latihan panahan rutin dengan arahan dari pelatihnya penuh semangat dan kedisiplinan. Dalam gelaran Popda dia meraih kejuaran luar biasa dari berbagai kategori diborong semua,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, prestasi yang telah diraih ini dapat ditingkatkan hingga menjadi atlet panahan nasional.

Mursito Adi, selaku guru olahraga menuturkan, prestasi yang diraih atlet-atlet pelajar SMPN 3 Batang ini berkat dukungan pihak sekolah yang mengarahkan mereka ke klub sesuai Cabor yang ditekuni.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X