Kronologi Siskaeee Ditangkap di Bandung

- Minggu, 5 Desember 2021 | 09:31 WIB
Perempuan diduga Siskaeee ditangkap di Bandung,
Perempuan diduga Siskaeee ditangkap di Bandung,

BANDUNG, AYOSEMARANG.COM – Perempuan diduga Siskaeee yang pamer payudara dan Miss V di Parkiran Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) tertangkap.

Perempuan yang diduga Siskaeee pamer payudara dan Miss V di Parkiran YIA  itu dikabarkan telah ditangkap aparat Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu 4 Desember 2021 di Bandung.

Siskaeee pamer payudara dan Miss V di Parkiran YIA ditangkap oleh Subdit Siber Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY di Bandung pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Keok 1-2 dari Real Mallorca

“Subdit Siber Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan, yang diduga sebagai pemeran dalam video tidak senonoh, yang beredar luas di dunia maya yang kejadiannya ada di Bandara YIA, Kulon Progo,” kata Kabid Humas Polda DIY dikutip Solopos.com, Sabtu malam.

Yuliyanto mengungkapkan saat ditangkap perempuan yang diduga Siskaeee itu tengah berada di sebuah stasiun kereta api di Bandung.

Setelah diamankan, perempuan itu pun langsung dibawa ke Yogyakarta untuk diproses secara hukum atas perbuatannya yang dianggap melanggar Undang-Undang (UU) Pornografi dan UU ITE.

“Saat ini dalam perjalanan ke Polda Jogja. Dikawal personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung,” imbuh Yuliyanto.

Baca Juga: Hasil Liga Italia : Calhanoglu Tampil Gemilang saat Inter Gulung Roma 3-0

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Sumber: solopos.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X