Cara Memakai Aplikasi Word di HP, Bisa Tetap Kerja Tanpa Laptop

- Senin, 6 Desember 2021 | 11:40 WIB
Cara memakai aplikasi Word di HP agar kerjaan tetap lancar (Pixabay/MIOTRAN)
Cara memakai aplikasi Word di HP agar kerjaan tetap lancar (Pixabay/MIOTRAN)

AYOSEMARANG.COM -- Kami bagikan informasi terkait cara memakai aplikasi Microsoft Word hanya dari HP saja. Dengan demikian, Anda bisa tetap kerja mesti tanpa membawa laptop.

Cara memakai aplikasi Word di HP saat ini penting diketahui untuk pelajar, mahasiswa dan pekerja. Pasalnya bagi kalangan tersebut yang tidak memiliki PC atau laptop tetap bisa mengerjakan tugas dan pekerjaan hanya melalui HP saja.

Cara memakai aplikasi Word di HP pun dikenal praktis sehingga Anda bisa mengetik di mana pun dan kapan pun. Terlebih kini ada banyak pilihan aplikasi untuk menulis di Word di HP saja.

So, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika bepergian tanpa membawa laptop. Anda bisa mengerjakan semuanya lewat aplikasi Word di HP.

Baca Juga: Ponsel Android Paling Kencang pada 2021, Cocok untuk HP Gaming

Jadi, kalian tidak perlu khawatir lagi saat lupa mengerjakan tugas atau pekerjaan dan tengah berada dalam perjalanan. Karena di era modern ini, mengerjakan tugas dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan HP.

Tak hanya Word, tugas dalam fitur Microsoft Office lain juga dapat dilakukan hanya dengan satu genggaman tangan. Namun kali ini, kita akan membahas cara menulis Word di HP yang mudah.

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, membuat dokumen Word di HP dapat dengan cara mengunduh aplikasi Microsoft Word atau Google Docs di Playstore maupun App Store secara gratis. Selain itu, kalian juga dapat menulis Word di HP dengan menggunakan aplikasi WPS Office yang gratis pula. Di aplikasi ini terdapat beragam fitur mulai dari membuat dokumen, presentasi, lembar bentang (excel), PDF, dan memo. Kalian juga dapat memindai dokumen dengan cara memfoto, sehingga tidak perlu lagi mencari scanner.

Fitur lain yang ada dalam aplikasi tersebut yakni mengubah dokumen menjadi PPT, foto, atau PDF. Selain itu, kalian juga dapat menggabungkan beberapa tugas menjadi satu file yang utuh.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Bareskrim Bakal Periksa Edy Mulyadi pada Jumat

Kamis, 27 Januari 2022 | 09:26 WIB

Cara Setting APN HP Vivo, Internet Jadi Ngebut

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:47 WIB
X