Yuk, Hindari 5 Kesalahan Player Free Fire saat Berada di Zona Biru

- Selasa, 4 Januari 2022 | 05:17 WIB
5 kesalahan player Free Fire saat berada di Zona Biru  (Instagram.com/freefireusofficial)
5 kesalahan player Free Fire saat berada di Zona Biru (Instagram.com/freefireusofficial)

AYOSEMARANG.COM -- Sebagai player Free Fire (FF) Anda wajib mengetahui 5 kesalahan yang kerap dilakukan saat berada di zona biru permainan.

Kesalahan dalam bermain Free Fire saat berada di zona biru ini biasanya kerap dilakukan oleh player pemula. Akan tetapi, player FF berpengalaman pun sesekali juga melakukan kesalahan dalam daftar ini.

Oleh karena itu, demi Booyah Anda wajib menghindari kesalahan saat berada di zona biru Free Fire. Dengan demikian, Anda bisa lebih mudah menang dalam pertandingan battle royale ini.

Zona biru (blue zone) atau zona loot tingkat tinggi di Free Fire adalah lokasi terbaik untuk mendarat dan mendapatkan jarahan. Seluruh tim dapat bersiap dengan mudah dan mengisi inventaris dengan loot.

Baca Juga: Cari Pengalaman Bermain Berbeda, Begini Cara Download dan Mainkan FF Max di PC

Zona biru di setiap pertandingan adalah zona hot-drop parsial dalam game. Pemain umumnya mendarat di lokasi ini untuk mendapatkan loot yang bagus dan keuntungan di awal permainan.

Namun, zona biru memiliki risiko jika pemain tidak menggunakan strategi yang baik, sehingga rawan membuat pemain tereliminasi lebih awal.

Dilansir dari Sportskeeda dan Hitekno, Senin (3/1/2022), berikut ini lima kesalahan yang harus dihindari pemain saat berada di zona biru Free Fire:

1. Berhenti untuk menjarah semua item

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gernas BBI Pacu Pertumbuhan UMKM Papua

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:47 WIB
X