Bikin Haru!! Viral Bocah Yatim Jualan Snack Demi Bantu Ibu, Polresta Solo Hadiahi Sepeda

- Rabu, 5 Januari 2022 | 17:42 WIB
Novia Lestari mendapat sepeda dari Polresta Solo. (Dok Humas Polresta Solo)
Novia Lestari mendapat sepeda dari Polresta Solo. (Dok Humas Polresta Solo)

SOLO, AYOSEMARANG.COM – Sempat viral di media sosial, seorang gadis kelas 6 SD bernama Novia Lestari yang berjualan demi membantu ibunya yang sakit.

Novi Lestari berjualan di depan Rumah Sakit Mata Solo, Jalan Adi Sucipto, Laweyan.

Dari hal itu, anggota Polresta Solo membantu Novia Lestari dengan memberikan sepeda kepada bocah kelas 6 SD yang viral itu.

Kapolsek Laweyan Kompol Bobby A Rachman, tergerak hatinya saat mendengar ada seorang anak kelas 6 SD yang bernama Novi sedang membantu jualan ibunya yang sedang sakit.

Baca Juga: Raih Sepada Motor dari Undian Program Percepatan Vaksin Pemkab Batang, Sri Atun Sempat  Kaget Nggak Percaya

Kapolsek Laweyan langsung mengutus anggota untuk memborong makanan anak tersebut serta memberikan sepeda supaya dapat digunakan untuk berjualan dan bersekolah nantinya.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui Kapolsek Laweyan Kompol Bobby A Rachman mengatakan, Polsek Laweyan langsung menindak lanjuti informasi yang beredar di media sosial tentang Novi.

“Kami dari Polsek Laweyan berinisiatif memborong seluruh dagangan adik Novi tersebut serta kami memberikan sebuah sepeda supaya dapat digunakan untuk jualan serta bersekolah ," ujar Bobby.

Baca Juga: Diduga Sosok Lidya Pelakor, Lola Diara Sebut Layangan Putus Digaungkan Orang Kafir Musuh Islam

Kapolsek Laweyan menambahkan dengan bantuan sepeda ini semoga bermanfaat dan agar sepeda tersebut tidak dijual sehingga bisa digunakan untuk bersekolah.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X