Kunjungi Wapres, Pembalap Moto3 GP Mario Suryo Aji Minta Doa Restu

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:11 WIB
Wapres Ma’ruf Amin menerima pembalap Moto3 Mario Suryo Aji yang didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (22/01/2022), di Istana Wapres, Jakarta. (Foto: BPMI Setwapres)
Wapres Ma’ruf Amin menerima pembalap Moto3 Mario Suryo Aji yang didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (22/01/2022), di Istana Wapres, Jakarta. (Foto: BPMI Setwapres)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM — Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima audiensi pembalap muda Mario Suryo Aji pada Sabtu 22 Januari 2022.

Mario Suryo Aji adalah pembalap dunia Moto3 GP 2022 asal Indonesia.

Kedatangan pembalap kebanggaan Indonesia yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini untuk memohon doa dan dukungan sebelum berlaga pada ajang balap motor dunia Moto3 GP 2022.

Baca Juga: Telepon PM Kamboja, Jokowi Bicara Persoalan Myanmar

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak khususnya kepada Ananda Mario yang merupakan satu-satunya putra Indonesia yang lolos pada Grand Prix Moto3 2022,” ujar Wapres.

Tak hanya itu, Wapres juga mendoakan dan mendukung Mario hingga nanti meraih prestasi terbaik.

“Kami tentu merasa bangga, oleh karena itu untuk selanjutnya saya berdoa dan berharap mudah-mudahan Mario bisa mencapai prestasi yang maksimal,” ucapnya.

Selain itu, kepada pria belia berusia 17 tahun ini, Wapres berpesan agar terus berlatih dengan baik dan disiplin mematuhi segala aturan pelatihnya.

Baca Juga: UPDATE Link Download Minecraft Pocket Edition Versi 1.19 The Wild Update Rilis Januari 2022, Cek di Sini

“Mario harus terus berkonsentrasi dan benar-benar dapat mengikuti petunjuk dari para pelatih supaya berhasil mencapai prestasinya, sehingga nantinya akan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan menjadi contoh bagi para pembalap yang lain,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X