Amber Heard Bela Diri, Tuding Johnny Depp Pencemburu dan Tempramen

- Kamis, 5 Mei 2022 | 23:13 WIB
Amber Heard. instagram @amberheard.
Amber Heard. instagram @amberheard.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Aktris Amber Heard mengatakan bekas suaminya, Johnny Depp, merupakan sosok yang tempramental dan pencemburu.

Hal itu dikatakan Amber Heard saat menjadi saksi dalam persidangan pencemaran nama baik yang digugat Johnny Depp kepadanya, di Pengadilan Sirkuit Fairfax County, AS, Rabu 4 Mei 2022 waktu AS, atau Kamis waktu Indonesia.

Amber Heard mengatakan, ia sangat mencintai bekas suaminya, sekaligus menyayangkan hubungan yang terjadi karena diliputi dengan kekerasan fisik oleh Johnny Depp.

Baca Juga: Simak Pengaturan Arus Balik via Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pelabuhan Merak

Amber dalam testimoninya mengaku sering dituduh telah berselingkuh dengan pria lain, dan emosi. Emosi yang diluapkan Depp berujung pada KDRT, meski Depp berulang kali menyangkalnya.

"Dia akan meledak," ujar Amber dikutip dari The New York Times, Kamis 5 Mei 2022.

Selain membentak, Depp meninju dinding di dekat kepalanya bersandar, mendorongnya ke lantai, dan menampar dengan tangannya berulang kali.

Dalam kesaksian, Amber juga mengungkap Depp menampar dengan punggung tangannya yang berisi cincin dengan mata besar, sehigga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

Baca Juga: Kemenhub Gelar Balik Gratis Sepeda Motor Naik Kapal Laut, Simak Syaratnya!

“Saya ingat rasanya seperti bibir saya masuk ke gigi saya, dan ada sedikit darah di dinding," ujar Heard dalam kesaksiannya.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X