Deretan Artis dan Pengusaha yang Tagih Utang ke Medina Zein

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:12 WIB
Denisa Chariesta membuka posko pengaduan Medina Zein. instagram @denisechariesta91.
Denisa Chariesta membuka posko pengaduan Medina Zein. instagram @denisechariesta91.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Pengusaha Medina Zein kembali menjadi sorotan lantaran diduga melakukan penipuan kepada Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Jauh sebelumnya, Medina Zein sempat berseteru dengan para artis. Kasus paling ramai saat Medina menuduh pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar yang telah menggelapkan uang.

Baik Medina Zein, Irwansyah, dan Zaskia bergabung dalam usaha kuliner Bandung Makuta, di mana Laudya Chintyabella sebagai brand ambassadornya.

Selain itu, Medina juga telat bayar pelunasan tas Rachel Vennya. Itu bermula saat Rachel titip jual tas mahal ke Medina.

Baca Juga: Dijuluki Astuti, Medina Zein Ketahuan Kirim Bukti Transfer Palsu

Medina telah mengirimkan bukti transfer kepada Rachel, namun tidak langsung dicek apakah uang tersebut masuk. Rachel pun berinisiatif
menghubungi Medina, dan tak berbalas.

Lantaran ingin cepat dibalas, Rachel akhirnya berkomentar di postingan instagram Medina untuk segera melunasi kekurangan pembayaran tas tersebut.

Tak cukup di situ, Citra Kirana ternyata pernah menagih utang kepada Medina Zein melalui postingan insta storynya @citraciki.

"Alhamdulillah yang @rachelvennya udah lunas. Yang aku kapan nih dilunasin? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," ujar Citra Kirana pada akhir Agustus 2021 silam.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X