Dituduh jadi Sugar Daddy, Andhika Pratama Akui Kenal Chandrika Chika

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:35 WIB
Andhika Pratama dituduh jadi sugar daddy dari selebgram Chandrika Chika.  (Instagram/andhiiikapratama)
Andhika Pratama dituduh jadi sugar daddy dari selebgram Chandrika Chika. (Instagram/andhiiikapratama)

 

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Aktor Andhika Pratama memberikan tanggapan soal tuduhan warganet yang mengatakan dirinya adalah sugar daddy dari selebgram Chandrika Chika.

Itu lantaran sebelumnya paranormal Hard Gumay menyebutkan ciri-ciri lelaki yang masih mentransfer uang ke Chandrika Chika. Dari ciri yang disebutkan, banyak kesamaan yang merujuk kepada Andhika Pratama.

Meksi banyak kesamaan, Andhika Pratama memiliki satu ciri yang sangat berbeda seperti yang disebut Hard Gumay mengenai ramalannya kepada Chandrika Chika. Perbedaan itu adalah suami Ussy Sulistiawaty tak mengenal sosok Hard Gumay.

Baca Juga: Paranormal Ini Terawang Chandrika Chika Dinafkahi Lelaki Beristri Inisial A, Raffi Ahmad?

Dalam ramalan yang dilakukan kepada Chika, Hard Gumay menyebut sangat akrab dengan sosok lelaki yang mentransfer Chika dan membelikannya rumah, mobil, serta perhiasan dan barang mewah.

"Saya kasihan sama Chika karena jadi terseret terlalu panjang. Saya pribadi pernah ketemu Chika sekali di 'Lapor Pak' setelah dia viral goyangan TikTok," ujar Andhika dalam unggahannya di YouTube Ussy Andhika Official.

Meski mengenal Chika, pemain 'Butterfly' itu mengaku hanya sebatas menerimanya dalam kegiatan syuting. Selanjutnya, tidak ada komunikasi yang dilanjutkan, dan tidak pernah bertemu kembali.

Baca Juga: Hard Gumay Ramalkan Chandrika Chika Jadi Istri Kedua

"Sekali lagi saya menegaskan, saya tidak ada hubungan dengan Chika, apa lagi menjadi sugar daddy-nya, dan saya tidak kenal dengan peramal itu," tandasnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X