Selamat, Mahasiswa UNS Bayar UKT di Bank Jateng Dapat Beasiswa

- Senin, 23 Mei 2022 | 10:55 WIB
Bagi mahasiswa UNS Solo yang membayarkan UKT melalui Bank Jateng berkesempatan mendapat beasiswa dan hadiah menarik.  (dok bank jateng)
Bagi mahasiswa UNS Solo yang membayarkan UKT melalui Bank Jateng berkesempatan mendapat beasiswa dan hadiah menarik. (dok bank jateng)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Uang Kuliah Tunggal (UKT) merupakan sebagian biaya kuliah tunggal yang ditanggung setiap mahasiswa perguruan tinggi negeri. Tidak terkecuali mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Pembayaran UKT UNS Solo dapat dibayarkan melalui fasilitas perbankan sehingga memudahkan mahasiswa.

Salah satunya bisa dibayarkan di Bank Jateng, baik melalui teller maupun channel Bank Jateng lainnya seperti melalui ATM, Internet Banking dan Agen Duta Laku Pandai.

Baca Juga: Tak Lagi Kuliah Daring, Ini Jadwal Tatap Muka Kuliah di UNS Solo

Bank Jateng senantiasa terus meningkatkan pelayanannya bagi nasabahnya, termasuk untuk para mahasiswa dari perguruan tinggi mitra Bank Jateng.

Bagi mahasiswa UNS Solo yang membayarkan UKT melalui Bank Jateng berkesempatan memenangkan undian berhadiah yang diundi setiap tahun sekali.

Hadiah yang diberikan pun sangat menarik yaitu beasiswa sebesar Rp2.000.000 untuk tiga orang pemenang, satu unit TV, satu unit mesin cuci, dan satu unit sepeda.

Pada Rabu 11 Mei 2022, baru saja dilaksanakan pengundian periode Januari – Desember 2021 di Co Working Space lantai 3 Bank Jateng Surakarta.

Baca Juga: Beri Kuliah Umum di UNS, Menteri Investasi Bagikan Pengalaman Masa Lalu

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Batang Temukan 2 Kasus Covid-19 Baru

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:31 WIB
X