Dituding Melakukan Pemukulan Lebih Dulu, Ali Fanser Ancam Laporkan Balik Justin Frederick

- Minggu, 5 Juni 2022 | 21:14 WIB
Aksi pemukulan di Jalan Tol dalam Kota tepatnya di Stasiun Cawang, kawasan Tebet. [Tangkapan layar]
Aksi pemukulan di Jalan Tol dalam Kota tepatnya di Stasiun Cawang, kawasan Tebet. [Tangkapan layar]

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Berikut ini artikel mengenai lanjutan kasus pemukulan yang menyeret nama Ketua Umum Pemuda Pejuang Bravo Lima, Ali Fanser Marasabessy.

Melansir dari suara.com, Ketua Umum Pemuda Pejuang Bravo Lima, Ali Fanser Marasabessy akan melaporkan balik Justin Frederick ke pihak kepolisian.

Adapun laporan balik yang dilayangkan Ketua Umum Pemuda Pejuang Bravo Lima, Ali Fanser Marasabessy ini lantaran ia menuding Justin Fredericklah yang melakukan pemukulan lebih dulu.

Baca Juga: Kasus Pemukulan Anak Politisi PDIP Seret Nama Ketum Pemuda Bravo 5

Seperti diketahui, kasus pemukulan ini sempat viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam keterangannya disebut terjadi di Tol Dalam Kota arah Cawang , Jakarta Timur pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 12.40 WIB.

Sekretaris Pemuda Pejuang Bravo Lima, Ahmad Zazali mengklaim pemukulan yang dilakukan Justin Frederick terhadap Ali itulah yang memicu tersangka FM melakukan pemukulan.

"Bahwa dalam peristiwa tersebut AFM (Ali) menjadi korban pemukulan yang dilakukan JF (Justin), hal itu menjadi pemicu perkelahian antara JF dengan FM. Bahkan telah berusaha melerai perkelahian tersebut," kata Zazali dalam keterangannya, Minggu Juni 2022.

Ia juga mengklaim, peristiwa pemukulan yang viral di media sosial ini juga diawali oleh tindakan Justin Frederick mengacungkan jari tengah ke arah mobil yang ditumpangi Ali.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Makna Filosofis Logo HUT RI yang Ke-77

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X