Kenalan dengan Buggy, Yonko Baru dalam Spoiler One Piece Chapter 1053

- Rabu, 15 Juni 2022 | 16:59 WIB
Kenalan dengan Buggy yang disebut sebagai Yonko baru dalam spoiler One Piece chapter 1053 (Dalam anime One Piece)
Kenalan dengan Buggy yang disebut sebagai Yonko baru dalam spoiler One Piece chapter 1053 (Dalam anime One Piece)

l

AYOSEMARANG.COM -- Yuk, kenalan dengan karakter Buggy, sosok Yonko baru dalam spoiler One Piece Chapter 1053.

Buggy disebut sebagai Yonko baru dalam spoiler One Piece Chapter 1053. Hal itu tentunya membuat heboh para penggemar atau fans manga dan anime One Piece.

Nama Buggy pun sempat menjadi trending topic di Twitter usai munculnya spoiler One Piece Chapter 1053.

Disebutkan disana, Buggy akan menjadi Yonko yang baru. Lalu siapa Buggy One Piece sebenarnya, apa kekuatannya kenapa bisa sampai menjadi Yonko?

Buggy the Star Clown adalah kapten Bajak Laut Buggy, mantan Panglima Perang Laut, dan mantan murid Bajak Laut Roger di One Piece. Untuk tahu lebih banyak tentang siapa Buggy One Piece, simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: HP Murah Samsung Galaxy A04 Core akan Rilis dengan Spesifikasi Chipset Mumpuni

Dia adalah musuh utama Topi Jerami di alur Orange City, dan telah muncul kembali berkali-kali sejak itu. Setelah pelariannya di Impel Down dan peristiwa Perang Marineford, reputasinya telah meningkat pesat.

Dia memulai sebagai antagonis untuk Monkey D. Luffy di Orange City of East Blue di mana dia dikalahkan dan dipisahkan dari gengnya. Ada banyak informasi menarik berkaitan dengan siapa Buggy One Piece ini. Yuk simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui siapa Buggy One Piece.

Dikutip dari fictionhorizon.com dan Suara, setelah bersekutu dengan Alvida, Buggy hampir membunuh Luffy di Loguetown, lalu berlayar ke Grand Line untuk membalas dendam pada Luffy, tetapi bersekutu dengannya untuk melarikan diri dari Impel Down.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X