Ji Chang Wook Tatoan di Still Cuts Drakor Baru KBS ‘If You Tell Me Your Wish’

- Selasa, 12 Juli 2022 | 08:50 WIB
Ji Chang Wook di still cuts drama baru KBS If You Tell Me Your Wish.  (osen)
Ji Chang Wook di still cuts drama baru KBS If You Tell Me Your Wish. (osen)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- KBS telah membagikan still cuts pertama dari Ji Chang Wook untuk drama korea ‘If You Tell Me Your Wish’. Drakor baru Ji Chang Wook ini akan tayang pada Agustus 2022 mendatang.

Sebelum sebuah drakor tayang, pasti sering menemukan beberapa potongan adegan yang diunggah di media sosial. Nah, potongan drama tersebut biasanya disebut dengan still cuts. Konsepnya dapat dikatakan seperti bocoran atau sneak peek.

Still cuts pertama dari Ji Chang Wook untuk drama ‘If You Tell Me Your Wish’ sangat menarik, karena Ji Chang Wook tampil mempesona dengan tato di lengannya. Ji Chang Wook memiliki kemampuan akting yang selalu diakui berkat kesuksesan proyek-proyek sebelumnya, seperti Healer, Suspicious Partner, Backstreet Rookie, dan Lovestruck in the City.

Baca Juga: Siap-siap Ngakak, Film Komedi Terbaru Korea ‘6/45’ Tayang Agustus 2022

If You Tell Me Your Wish’ disutradarai oleh sutradara Kim Yong Wan yang pernah memimpin drama ‘The Cursed’. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada bulan Agustus 2022.

Dalam drakor ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeore, pria yang mengalami berbagai kepiluan dalam hiduo sangat. Dia menghabiskan masa kecilnya di panti asuhan serta pusat penahanan remaja dan penjara.

If You Tell Me Your Wish’ adalah drakor terbaru KBS yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda. Organisasi tersebut berusaha mewujudkan keinginan pasien kanker stadium akhir.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Cafe Minamdang Episode 5 Sub Indo Gratis Malam Ini Tinggal Klik

Menariknya drakor ini juga menggandeng aktor veteran Sung Dong II, serta aktris sekaligus penyanyi Sooyoung SNSD. Drama ini mengangkat kisah menyentuh seorang pemuda bernama Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) yang memiliki kehidupan yang sulit.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagaimana Nasib 2 WNI Korban Pesta Halloween Itaewon?

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:29 WIB
X