Momen Pertemuan Farel Prayoga dan Abah Lala Pencipta Lagu Ojo Dibandingke, Warganet Salfok: dikawal

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:57 WIB
Menkumham Nobatkan Farel Prayoga Jadi Duta Kekayaan Intelektual Kategori Pelajar
Menkumham Nobatkan Farel Prayoga Jadi Duta Kekayaan Intelektual Kategori Pelajar

AYOSEMARANG.COM -- Farel Prayoga sukses bikin tamu Istana Negara berjoged, saat menyanyi bawakan lagu Ojo Dibandingke pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun (17/08/2022).

Kini suara emasnya tersebut membawa Farel Prayoga bertemu dengan sang pencipta asli lagu Ojo Dibandingke yaitu Abah Lala.

Farel Prayoga dipertemukan dalam kesempatan yang sama di sebuah acara resmi ,dimana kedua anak bangsa berbakat tersebut diundang untuk menerima sebuah penghargaan.

Melansir akun Resmi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual @djki.kemenkumham, bahwa Farel Prayoga dan Abah Lala diketahui telah mendapatakan piagam penghargaan dari Kemenkumham, semalam (18/08/2022).

Baca Juga: BANGGA! Berkat Lagu Ojo Dibandingke Farel Prayoga dan Abah Lala Dapat Penghargaan Dari Kementrian, WOW!

Penampilan Farel Prayoga di Istana Negara (Tangkapan layar Youtube.com/sekretariat presiden)

Dalam rekaman video singkat tersebut, terlihat Farel Prayoga dan Abah Lala tengah bersanding dengan jajaran petinggi Kemenhumham.

"Ini adalah piagam penghargaan bidang Kekayaan Intelektual Pelajar Bidang Seni dan Budaya" Ujar MC dalam acara tersebut.

Momen membanggakan tersebut terlihat Farel prayoga diberikan piagam pengharagaan Duta Kekayaan Intelektual Pelajar Bidang Seni dan Budaya oleh Mentri Hukum dan Ham, Yasonna Hamonangan Laoly.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenag Bantu Masjid Bersejarah di Papua

Jumat, 23 September 2022 | 16:38 WIB
X