GOKIL! Tembus 13 Juta Views dalam 3 Jam Music Video Shutdown Blackpink Trending 1 YouTube

- Sabtu, 17 September 2022 | 21:05 WIB
Blackpink rilis music video Shutdown dan langsung mendapatkan 13 juta views dalam waktu 3 jam hingga trending YouTube untuk musik. (Twitter/@BLACKPINK) (Twitter.com/ @BLACKPINK)
Blackpink rilis music video Shutdown dan langsung mendapatkan 13 juta views dalam waktu 3 jam hingga trending YouTube untuk musik. (Twitter/@BLACKPINK) (Twitter.com/ @BLACKPINK)

AYOSEMARANG.COM – Blackpink salah satu Idol grup yang baru-baru ini merilis album resmi merilis album penuh keduanya yang berjudul Born Pink tepat pada Jumat kemarin. Dan kemarin BLACKPINK merilis lagi video music yang berjudul Shut down.

"Sesuai dengan judulnya, album baru ini menggambarkan kepercayaan diri dari empat anggota yang unik sejak awal," kata agensi YG Entertainment dikutip tim Ayosemarang.com melalui Yonhap, Jumat 16 September 2022.

Di Dalam album Born Pink tersebut terdiri dari delapan lagu, yakni Pink Venom, Shutdown, Typa Girl, Yeah Yeah Yeah, Hard to Love, The Happiest Girl, Tally, dan Ready For Love.

Baca Juga: Lewat Inovasi Selain Skripsi, Unika Catat 628 Berhasil Wisuda

Bertepatan dengan perilisan album keduanya ini, BLACKPINK juga meluncurkan sebuah video musik untuk single utamanya yang berjudul Shut Down dan langsung mendapatkan 13 juta views dalam waktu 3 jam hingga trending 1 YouTube.

Di video musik terbarunya itu, Blackpink memberikan penampilan yang sangat berbeda. Mereka mencoba menggabungkan lagu klasik La Campanella dari Paganini dengan irama hip hop yang trendy.

Video musik Shutdown itu tidak membutuhkan waktu lama untuk Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose untuk menjadi jajaran trending di YouTube.

Dalam waktu tiga jam jam saja setelah rilis, musik video Shut Down itu sudah menduduki puncak trending YouTube untuk musik. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 juta kali dan disukai lebih dari 2,1 juta orang.

Sebelum merilis album keduanya ini, pihak agensi BLACKPINK juga mengumumkan bahwa Blackpink akan menambah jadwal konsernya untuk di Amerika.

Halaman:

Editor: Oriza Shavira Arifina

Tags

Terkini

Bagaimana Nasib 2 WNI Korban Pesta Halloween Itaewon?

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:29 WIB
X