Oppo Find N Berpeluang Masuk Indonesia, tetapi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 04:32 WIB
Oppo Find N buka peluang untuk masuk ke Indonesia  (Foto/ Twitter - @Oppo)
Oppo Find N buka peluang untuk masuk ke Indonesia (Foto/ Twitter - @Oppo)

AYOSEMARANG.COM -- Ponsel lipat Oppo Find N dikabarkan berpeluang untuk masuk secara resmi ke Indonesia. HP ini disebut bisa saja masuk ke Tanah Air pada Desember 2022 atau Januari 2023.

"Bisa saja kami merilis Oppo Find N ke Indonesia pada Desember 2022 atau awal Januari 2023," kata Patrick Owen selaku Chief Creative Officer Oppo saat ditemui di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Namun, Patrick masih mempertimbangkan beberapa faktor sebelum merilis ponsel lipat itu ke Tanah Air. Hal pertama yang dipertimbangkan adalah ketersediaan unit.

Baca Juga: Daftar Tablet Murah 4G dengan Spesifikasi Baterai Badak

Menurutnya, Oppo saat ini tengah kewalahan untuk memenuhi permintaan Oppo Find N di China. Sebab, ponsel lipat itu nyatanya ludes terjual di negara tersebut.

Faktor lainnya adalah perusahaan masih mengoptimalkan software di Oppo Find N. Dengan begitu, masyarakat Indonesia bisa lebih puas ketika memutuskan pembelian ponsel lipat tersebut.

"Kami memerlukan waktu untuk mengoptimalkan aplikasi dengan sistem operasi (OS) di Oppo Find N," terangnya seperti dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang.

Ia juga percaya diri jika Oppo Find N bakal menarik minat konsumen Indonesia. Sebab, ada beberapa keunggulan di ponsel lipat tersebut yang tidak dimiliki kompetitornya.

Baca Juga: 4 Platform Streaming Nonton Online Film Sub Indo Terbaik, Gratis, Aman, dan Legal

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jateng KCPS Tegal Tempati Gedung Baru

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:02 WIB

Livin Mandiri Dilengkapi Fitur Investasi

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:07 WIB

7 Cara Merawat Ponsel agar Awet Bertahun-tahun

Senin, 23 Mei 2022 | 21:56 WIB
X