Intip Performa Sangar Realme 9 Pro Plus di Geekbench

- Kamis, 27 Januari 2022 | 05:04 WIB
Bocoran desain Realme 9 Pro Plus (OnLeaks x Smartprix)
Bocoran desain Realme 9 Pro Plus (OnLeaks x Smartprix)

AYOSEMARANG.COM -- Realme 9 series dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat. Jelang perilisan, perangkat yang diyakni adalah Realme 9 Pro Plus muncul di Geekbench.

Sebelumnya, teaser Realme 9 Pro Plus sudah diunggah oleh perusahaan di tiga negara yang berbeda termasuk Realme China, India, dan Indonesia.

Akun media sosial Realme Indonesia menyebarkan teaser melalui Insta Story-nya. "Pro Plus pertama yang pernah beredar pada Realme Number Series," bunyi keterangan pada teaser.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro Plus, Usung MediaTek Dimensity 920

Dilansir dari Hitekno, leaker pernah memprediksi bahwa seri tertinggi Realme 9 series bisa ditenagai oleh Snapdragon 870. Namun kabar terbaru mengklaim bahwa Realme 9 Pro Plus mengusung chipset MediaTek Dimensity 920.

Kabar kedua lebih akurat mengingat perangkat kini telah muncul di Geekbench dengan membawa chipset MediaTek Dimensity 920. Realme 9 Pro Plus terdaftar di benchmark dengan memiliki nomor model RMX3393.

HP 5G ini mengusung RAM 8 GB dan mempunyai konektivitas 5G. Skor performa di Geekbench cukup mumpuni untuk bersaing di kelas menengah. Realme 9 Pro Plus mencetak skor performa single-core sebanyak 818 poin dan skor multi-core 2.324 poin.

Baca Juga: Daftar HP Murah untuk Mahasiswa, Cukup untuk Gaming dan Medsos

Dikutip dari Gizmochina, HP baru ini diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci dan baterai 4.500 mAh. Tak menutup kemungkinan perusahaan juga membenamkan fitur fast charging 65 W pada HP mid-range terbaru mereka.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X