Kenalan dengan Teknologi Triple Chip di HP Terbaru Realme GT Neo 3

- Kamis, 30 Juni 2022 | 04:28 WIB
Teknologi Triple Chip Realme GT Neo 3 yang perlu kamu tahu  (Istimewa)
Teknologi Triple Chip Realme GT Neo 3 yang perlu kamu tahu (Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut teknologi Triple Chip yang ada di HP terbaru Realme GT Neo 3.

Realme GT Neo 3 secara resmi masuk ke Indonesia belum lama ini. HP terbaru itu membawa inovasi teknologi Triple Chip yang memiliki fungsi untuk mendukung performa ponsel ini.

Triple Chip tersebut disebut dapat menambah performa dari HP terbaru yang ahli ngebut ini. Hal itu yang membuat Realme GT Neo 3 istimewa di kelasnya.

"Teknologi yang memiliki chip terdedikasi untuk menjalankan fungsi masing-masing, sehingga bisa mendorong performa ngebut di banyak sektor," kata Realme Indonesia, dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Perkiraan Harga HP Terbaru Nothing Phone 1, Spesifikasi dan Fitur Terkuak

Salah satu fitur yang diunggulkan Realme GT Neo 3 adalah pengisi daya 150W UltraDart Charge. Charger ini mampu mengisi kapasitas baterai 4.500mAh sebesar 50 persen hanya dalam waktu dua menit saja.

Nah, teknologi itu dibantu oleh dua chip pengisian daya khusus yang ditanam di Realme GT Neo 3. Kedua chipset itu berfungsi untuk menjaga suhu pengisian daya pada tingkat optimal dan secara cerdas mengoptimalkan kesehatan baterai untuk siklus pengisian daya yang lebih banyak.

Artinya umur baterai akan lebih panjang dengan mampu mempertahankan tingkat kesehatan baterai sekitar 80 persen hingga empat tahun, jika melakukan pengecasan satu kali sehari.

UltraDart Adaptive Dual Chipset ini mencakup beberapa fitur perlindungan keselamatan yang dapat mengatasi pengisian daya berlebihan, pengosongan berlebih, panas berlebih, korsleting, dan kesalahan lainnya.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mal Ciputra Semarang Catat Transaksi Rp 14,1 miliar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:26 WIB

5 Manfaat Mengunakan Dompet Elektronik PayPal

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:10 WIB
X