Luar Biasa, Penjualan Realme GT Master Edition Series Capai 2 Juta Unit

- Selasa, 5 Juli 2022 | 00:07 WIB
Realme GT Master Edition series terjual 2 juta unit di seluruh dunia  (realme)
Realme GT Master Edition series terjual 2 juta unit di seluruh dunia (realme)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut informasi mengenai pencapaian luar biasa Realme GT Master Edition series yang terjual mencapai 2 juta unit.

Realme mencatat jika perusahaan telah menjual Realme GT Master Edition series mencapai 2 juta uni. Demikian kata pendiri dan CEO Realme, Sky Li.

Jumlah itu adalah total penjualan GT Master secara global dalam setahun terakhir. Adapun jumlah ini dipercaya akan tetap meningkat.

Perlu diketahui, Realme memperkenalkan GT Master dan GT Explorer Master pada 2021. Kedua model ini hadir dengan desain koper yang khas dari Naoto Fukushawa.

Baca Juga: Pukulan Serius Saitama Bisa Membunuh Garou dalam Manga One Punch Man Chapter 167?

Desainer industrial dari Jepang itu merancang GT Master dengan bodi belakang yang terinspirasi desain koper. Inspirasi desain didorong oleh keinginan masyarakat untuk bepergian di masa pandemi.

"Saya senang melihat semua orang bersemangat dengan Realme GT Master Edition Series sehingga kami dapat meraih pencapaian luar biasa ini! Realme GT2 Explorer Master Edition yang terinspirasi oleh jiwa petualang akan segera tersedia," kata Sky Li.

Ia memberikan pernyataan di Twitter sembari membagikan poster berisi pengumuman penjualan GT Master yang menyentuh 2 juta unit.

Dikutip dari Gizmochina dan Hitekno, sebagian besar penjualan GT Master Edition Series berasal dari GT Master (standar). Ketersediaan GT Explorer Master masih terbatas untuk pasar tertentu.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tujuan Keuangan yang Harus Dimiliki Setiap Orang

Jumat, 12 Agustus 2022 | 01:03 WIB

Hari UMKM Nasional: Transformasi Digital Tembus Pasar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:19 WIB

Pegadaian Dorong UMKM untuk Naik Kelas

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:01 WIB
X