PREDIKSI Madura United vs Bhayangkara FC: Fabio Araujo Lefundes Waspadai Motivasi Tinggi The Guardians

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:42 WIB
Tim Madura United mewaspadai kebangkitan Bhayangkara FC. (dok PT LIB)
Tim Madura United mewaspadai kebangkitan Bhayangkara FC. (dok PT LIB)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM – Berikut prediksi salah satu partai big match pada pekan ke-19 BRI Liga 1, Madura United vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC akan belangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 14 Januari 2022, kick-off pukul 18.15 WIB.

Pelatih Madura United FC, Fabio Araujo Lefundes mewaspadai motivasi tinggi yang tengah diusung The Guardians, julukan Bhayangara FC,  usai menelan hasil buruk pekan lalu.

Baca Juga: Fico Fachriza Ternyata Cucu Murad Aidit, Adik DN Aidit Pemimpin PKI

Fabio Araujo menegaskan Laskar Sape Kerrab juga bertekad meraih kemenangan pada laga tersebut. Apalagi di pekan sebelumnya, Madura United merasakan hal yang sama dengan Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar.

 kemenangan sangat dibutuhkan Slamet Nurcahyo dkk untuk mengembalikan kondisi psikologis tim yang selalu menuai hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir.

“Pasti mereka (Bhayangakara FC) cari kemenangan, tapi kita juga punya target sendiri untuk menang laga ini. Putaran pertama mereka papan atas tapi kita juga punya modal dan motivasi untuk memenangkan laga ini,” urai pelatih asal Brasil yang dikutip dari laman resmi LIB.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Bad and Crazy Episode 9, Streaming TV Online Gratis dan Legal di Sini

“Kita juga kalah di pertandingan terakhir dari tim yang di bawah kita. Mereka main lawan Arema (FC) tim yang punya target dan papan atas juga,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X