Residivis Pengedar Narkoba Kembali Ditangkap Polisi di Kendal, Kali Ini Edarkan Sabu

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:16 WIB
Tersangka pengedar sabu Ahmad Sales Mahfud alias Mapok diinterogasi petugas setelah ditangkap Satresnarkoba Polres Kendal. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Tersangka pengedar sabu Ahmad Sales Mahfud alias Mapok diinterogasi petugas setelah ditangkap Satresnarkoba Polres Kendal. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Ahmad Sales Mahfud alias Mapok warga Desa Sambongsari Kecamatan Weleri yang ditangkap Satuan Reskrim narkoba Polres Kendal ternyata masih menjalani asimilasi.

Tersangka ini baru keluar dari penjara Juni 2021 setelah mengedarkan narkoba. Namun penjara tidak membuat jera malah semakin nekad, terbukti remaja yang penuh tato ini kembali diamankan setelah kedapatan mengedarkan narkotika golongan 1 yakni sabu.

Kepada petugas Ahmad Sales Mahfud mengaku baru beberapa minggu mengedarkan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Anggota BIN Daerah Jateng ini Rayu Anak-anak agar Mau Divaksin

Awalnya setelah keluar dari penjara, diminta mengantarkan pesanan narkotika ini ke sejumlah tempat.

Ketagihan dengan keuntungan yang besar, remaja yang dikenal dengan sebutan Mapok ini kemudian membeli sabu sebesar 3 gram kepada seorang bandar yang dipesan melalui handphone.

“Saya beli dari sesorang yang bernama Gombloh tapi tidak tahu alamanya karena pesan lewat telepon. Waktu itu beli 3 gram seharga Rp2,7 juta dari pecah menjadi 4 paket yang satu dipakai sendiri,”katanya kepada petugas.

Baca Juga: Belum Jalankan Vaksinasi Booster, Dinkes Kendal Masih Tunggu Capaian Target Vaksinasi Anak

Modus penjualan sabu ini tergolong rapi karena tersangka sebagai pengedar tidak bertemu dengan pemesan. Hanya melalui telepon dan uang ditranfser kemudian barang diletakan di suatu tempat dan pemesan diberi lokasi pengambilan.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masih Ada 37 Ribu Rumah Tidak Layak Huni di Kendal

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:16 WIB

Prioritas Desa Surokonto Wetan Kendal Tahun 2023

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:55 WIB
X