DEAL! Anthony Martial Jadi Rekrutan Terbaru Sevilla

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:39 WIB
Anthony Martial segera diperkenalkan Sevilla jadi rekrutan teranyar di bursa transfer Januari 2022. (Twitter Manchester United)
Anthony Martial segera diperkenalkan Sevilla jadi rekrutan teranyar di bursa transfer Januari 2022. (Twitter Manchester United)

SEVILLE, AYOSEMARANG.COM – Deal, Anthony Martial jadi rekrutan terbaru Sevilla pada bursa transfer Januari 2022.

Kepastian Anthony Martial jadi rekrutan terbaru Sevilla pada bursa transfer Januari 2022 tersebut disampaikan pihak klub melalui laman resmi klub.

Anthony Martial akan diperkenalkan menjadi rekrutan terbaru Sevilla pada bursa transfer Januari 2022 pada Kamis 27 Januari 2022.

''Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal peminjaman Anthony Martial hingga 30 Juni 2022 mendatang. Perkenalan Martial rencananya akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/1) besok,'' tulis pernyataan Sevilla di laman resmi klub.

Baca Juga: Persiraja vs Persela Lamongan, Laskar Rencong Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Dilansir Republika, Sevilla mengumumkan tercapainya kesepakatan dengan Manchester United (MU) soal peminjaman Anthony Martial pada paruh kedua musim ini.

Rencananya, Anthony Martial akan diperkenalkan sebagai rekrutan teranyar Los Nervionenses di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 27 Januari 2022, waktu setempat.

Anthony Martial menjadi pemain kedua yang direkrut Sevilla pada pertengahan musim ini. Sebelumnya, Los Nervionenses telah resmi mendatangkan winger asal Meksiko, Jesus Manuel Corona, dari Porto dengan status kepindahan permanen.

Baca Juga: Demi Peringkat FIFA, Alfeandra Dewangga Optimistis Timnas Indonesia Menang Lawan Timor Leste

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X