Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament 2022 Siap Digelar di Kota Semarang

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:04 WIB
Azwan Karim, Direktur PT SSS International. (dok)
Azwan Karim, Direktur PT SSS International. (dok)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Ajang turnamen basket 3x3 Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament 2022 siap digelar di Kota Semarang

Pelaksanaan Seri Jawa Tengah Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament di Semarang tinggal hitungan hari. Ini karena ajang yang dilaksanakan di GOR Satria ini bakal digeber mulai 14 Agustus 2022.

Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament 2022 diikuti bagi pecinta basket berusia 18 hingga 23 tahun dan bermimpi menjadi pemain top, harus bisa maksimalkan ajang ini.

Baca Juga: PT Fast Food Indonesia Resmikan PLTS dan SPKLU di Gerai KFC Jakarta, Komit Dukung Ketahanan Energi Terbarukan

Sebab ajang yang diprakarsai Supersport Sensation International (PT SSS) dan PP PERBASI didukung Bank Mandiri tersebut adalah panggung pecinta basket di Kota Semarang dan sekitarnya. 

"Dalam ajang ini, kami tidak hanya mengejar keramaian tapi lebih dari itu adalah prestasi. Ini karena kami percaya bahwa dengan banyak kompetisi diputar di level bawah suatu saat akan menghasilkan prestasi yang bisa dibanggakan," terang Azwan Karim, Direktur PT SSS International.

Lanjut Azwan, dengan memperbanyak pertandingan, maka akan secara otomatis membentuk setiap pemain menjadi lebih matang. Apalagi event ini bisa menjadi jalur meniti karier sebagai pebasket 3x3.

Baca Juga: 4 Promo Starbucks Terbaru Spesial Hari Merdeka Agustus 2022, Buy 1 Get 1 Free, Yuk Serbu!

Mengingat, setiap pemain secara otomatis terdaftar di FIBA 3x3 Play dan akan memperoleh poin ranking sesuai dengan prestasi yang dicapai.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X